Crocs Rilis Tas Crossbody Berbentuk Sandal Ikonik Mereka

Rabu, 20 Februari 2019 - 17:30 WIB
Crocs Rilis Tas Crossbody Berbentuk Sandal Ikonik Mereka
Crocs Rilis Tas Crossbody Berbentuk Sandal Ikonik Mereka
A A A
JAKARTA - Produsen sepatu karet, Crocs kembali merilis koleksi terbarunya. Setelah sukses menggebrak industri fashion dengan merilis koleksi berupa sandal slip on yang terbuat dari kain sintetis dan diklaim penuh dengan kehangatan dan menciptakan sepatu yang terbuat dari rumput, kali ini Crocs merilis tas crossbody.

Dilansir dari Daily Mail, uniknya, tas ini dibuat menyerupai bentuk sandal ikonik Crocs yang disambung dari ujung ke ujung dengan menggunakan tali. Tas ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu kuning dan hitam lengkap dengan tujuh jibbitz yang dapat dilepas dan disesuaikan. Jibbit ini diletakkan tepat pada bagian atas atau yang biasanya melekat pada lubang di sepatu.

Tas unik ini merupakan hasil kerja sama antara Crocs dengan label PizzaSlime yang berbaris di Los Angeles. Dalam proses pembuatannya, PizzaSlime menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk merancangnya. Kompartemen zip-up ditempatkan di dalam sepatu, yang menggantung dengan tali bergaya sabuk.

"Kami mengubah Croc menjadi tas cross-body yang fungsional dan berkualitas. Setiap tas buatan tangan di Los Angeles, CA. Ini adalah rilis terbatas 25 buah. Selama beberapa bulan terakhir kami telah menghabiskan banyak waktu, keringat, dan air mata untuk mengembangkan produk ini yang belum pernah dibuat sebelumnya. Itu adalah pekerjaan keras yang lebih sulit daripada kelihatannya. Jangan [tidur] untuk yang ini," tulis deskripsi produk di situs resmi PizzaSlime.

Setiap tas juga dilengkapi dengan tali yang bisa disesuaikan dan dilepas dengan kata PizzaSlime yang dianyam di dalamnya. Anda yang tertarik dengan tas unik ini harus cepat lantaran tersedia dalam jumlah terbatas yaitu hanya 25 tas dalam setiap warna dengan harga USD300 dan bisa didapat secara online melalui situs resmi PizzaSlime.

Tas itu pertama kali diperkenalkan ke publik ketika PizzaSlime mengumumkan bahwa mereka akan menjual tas itu di akun Instagram resmi mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4025 seconds (0.1#10.140)